Bahaya Penjajahan China 2025 Dalam Operasi Indonesia

Indonesia kedepan akan kalah bersaing dengan negara lain jika kita hanya membangun kepentingan pribadi dalam negeri ini, impian yang begitu besar akan hanya menjadikan narasi yang penuh dengan basa basi, ada beberapa hal yang kemudian dibangun oleh kelompok komunis sebagai salah satu alternatif dalam plening mereka yaitu Menguak Keterlibatan Badan Intelijen China Dalam Operasi Indonesia Pecah 2025 yang akan datang dengan beberapa poin penting dalam negeri ini.

koleksi pribadi
1. Apakah kalian mengetahui, sosok seperti Steven atau Nathan itu bagian pengkondisian yang sengaja diciptakan badan intelejen China (MSS)?
2. Serta akun2 provokator, yg sengaja memancing reaksi, ibarat sengaja membangun api dalam sekam, ternyata dikoordinir dgn operasi intelejen.

3. Ada satuan tugas yang dibuat oleh badan intelejen China, Ministry State Security (MSS), untuk terbentuknya kebangkitan "INDOCHINA 2025".
4. Satuan tugas yg memanfaatkn asas kewarganegaraan yang dianut RRC, Hak kewarganegaraan untuk darah (ius sanguinis) berdasarkan keturunan orang tua. (Keturunan China dimanapun dia adalah warga negara RRC -red)
5. Slogan "Cinta Indonesia" adalah kedok ketika hampir separuh hidup mereka lebih banyak berada diluar negeri, dan menjelekkan para kaum pribumi di LN.
6. Bagaimana bisa, pribumi yang sejak lahir hidup di NKRI, kini dipertanyakan kecintaannya kepada NKRI???
7. Bagaimana bisa, pribumi yang sudah merasakan suka dan susahnya hidup di NKRI sejak lahir, kini tiba tiba dilabeli anti NKRI???
8. Tiba tiba mereka yang hampir separuh hidupnya tinggal di Macau, Singapura dan Beijing, lantang teriak kami lebih Indonesia???
9. Cerita bermula, ketika status kewarganegaraan Steven yang menyematkan panggilan "TIKO" kepada Gubenur TGB, ternyata memiliki kekebalan diplomatik.
10. Setelah ditelusuri oleh kawan yang berkantor di kalibata, mengatakan Steven adalah aset intelejen MSS.
11. Dia (Steven) memang di-operate untuk lakukan tindakan itu kepada TGB, sesuai instruksi intelejen MSS.
12. Dan orang seperti ini (Steven cs) sulit di sentuh aparat keamanan akibat adanya intervensi status diplomatik yang melekat, MSS.

Hari ini, pola pikir dan pola sikap kita sudah begitu tergiring dengan sistem yang dibangun oleh komunis, mereka datang dengan begitu bebas tanpa harus mengikuti aturan yang ada di negeri ini, pemerintah hanya mata uang sehingga buta terhadap realitas hari ini. Indonesia akan dijajah kembali kaum komunis akhirnya rakyat kita jadi sasaran. Semoga saja perjanjian yang telah dibangun diatas pemerintah mampun membangun regulasi bahwa kemerdekaan indonesia untuk kesejatraan rakyat.

Semoga Bermanfaat 

Muhajirin Usman Pao

0 komentar:

Posting Komentar